5 players who may have no future at Real Madrid if Antonio Conte takes over – MyBets9ja

FC Barcelona v Real Madrid CF - La Liga

FC Barcelona v Real Madrid CF - La Liga
FC Barcelona v Real Madrid CF – La Liga

Sebelum Barcelona mengalahkan Real Madrid 5-1, klub terkenal itu telah mengalami salah satu awal terburuk mereka dalam satu musim. Kekalahan besar dari rival Barcelona tampaknya mengakhiri pemerintahan Julen Lopetegui setelah hanya beberapa bulan bertugas, dan laporan telah banyak menunjukkan bahwa Antonio Conte akan ditunjuk sebagai manajer baru.

Real Madrid telah mendominasi Eropa selama lima tahun terakhir, memenangkan empat trofi Liga Champions dalam waktu itu. Dominasi klub Spanyol di Eropa sekarang akan segera berakhir, dan tim yang menua berarti bahwa perubahan besar dalam pribadi kemungkinan terjadi dalam dua jendela transfer berikutnya. Berikut adalah lima pemain yang kami harapkan akan muncul, karena Antonio Conte memberikan capnya sendiri di klub.


#5 Lucas Vazquez

Vazquez sering tampil dari Madrid Bench
Vazquez sering tampil dari Madrid Bench

Butuh beberapa tahun bagi Vazquez untuk akhirnya membuat terobosan di klub masa kecilnya. Dia tampil di hampir setiap pertandingan, namun hampir selalu dari bangku cadangan.

Pemain berusia 27 tahun itu sekarang berada pada usia di mana ia perlu bermain secara reguler, dan Conte kemungkinan akan merekrut sejumlah pemain papan atas yang selanjutnya akan mendorong Internasional Spanyol turun dari urutan kekuasaan. Baik pemain dan klub akan mendapat manfaat dari perpisahan.


#4 Keylor Navas

Navas telah kehilangan tempatnya karena Courtois
Navas telah kehilangan tempatnya karena Courtois

Keylor Navas adalah sosok penting saat Real Madrid memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut. Namun pemain Kosta Rika digantikan sebagai nomor 1 oleh Thibaut Courtois selama musim panas, dan waktu bermainnya sekarang terbatas pada kompetisi piala.

Antonio Conte tentu saja melatih pemain Belgia itu di Chelsea, dan pelatih asal Italia itu berulang kali menyatakan bahwa pemain berusia 26 tahun itu adalah salah satu penjaga gawang terbaik di dunia. Karena pasangan sukses di masa lalu bersama dan hubungan mereka yang tampaknya hebat, Navas kemungkinan akan tergerak untuk mengumpulkan dana untuk pemain baru.

#3 Karim Benzema

Real Madrid v Viktoria Plzen - Grup Liga Champions UEFA G
Real Madrid v Viktoria Plzen – Grup Liga Champions UEFA G

Benzema adalah favorit baik Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo, namun masa depannya diragukan sekarang karena kedua individu ini telah pergi.

Antonio Conte kemungkinan besar ingin menghabiskan banyak uang untuk penyerang tengah kelas dunia, dan pada usia 30, Benzema tidak mungkin ingin bermain biola kedua. Benzema kemungkinan akan terus memimpin lini depan hingga akhir musim, sebelum akhirnya mengakhiri 10 tahun hubungannya dengan klub.


#2 Nacho

Nacho baru-baru ini masuk ke tim utama Spanyol
Nacho baru-baru ini masuk ke tim utama Spanyol

Nacho yang berusia 28 tahun adalah salah satu individu yang paling disukai di ruang ganti Madrid, namun ia masih belum menjadi starter reguler di ibukota Spanyol.

Fleksibilitas Nacho adalah kekuatan terbesarnya tetapi Conte mungkin mencari bek yang sangat kuat di satu posisi. Nacho perlu terus bermain untuk mempertahankan timnya di skuad Spanyol, sehingga kedua belah pihak mungkin setuju untuk berpisah pada 2019.


#1 Gareth Bale

Gareth Bale memiliki awal yang beragam di musim ini
Gareth Bale memiliki awal yang beragam di musim ini

Dimasukkannya Gareth Bale dalam daftar ini terutama karena dia menjadi satu-satunya pemain yang bisa mendapatkan uang paling banyak dari penjualan Madrid. Meskipun pemain Wales itu belum sepenuhnya memenuhi harapan sejak kepindahannya pada tahun 2013, dia masih menjadi salah satu pemain terbaik di klub.

Namun sang pemain akan berusia 30 tahun musim panas mendatang, dan ini mungkin merupakan kesempatan terakhir bagi Conte untuk menjualnya dengan biaya transfer yang besar. Dengan potensi penjualan, pelatih asal Italia itu kemudian dapat menginstruksikan klub untuk pergi dan menargetkan Neymar atau Eden Hazard, dan salah satu pemain ini akan menjadi pemain utama masa pemerintahan Conte di Madrid.


Beri tahu kami di bawah ini siapa yang menurut Anda akan dijual Antonio Conte di Real Madrid.