Big Names Remain In Sunday’s Grade 1’s – Betting News at Bar One Racing

Honeysuckle menang di Fairyhouse pada tahun 2020

NAMA BESAR TETAP DI KELAS 1 MINGGU

Honeysuckle (4/7) mengepalai bidang yang terdiri dari 11 entri untuk Grace Hurdle dari BARONERACING.COM pada hari Minggu. Kuda betina Henry De Bromhead akan berusaha untuk meniru Solerina dan Apples Jade dalam memenangkan tiga rintangan Rahmat Hatton berturut-turut.

Di antara kemungkinan saingan Honeysuckle adalah Pameran Terbaru (20/1), Mimpi Klasik (3/1), dan runner-up 2020 Pompa Ronald (14/1). Pameran Terbaru (20/1) terakhir terlihat bertanding melawan Irish National di Fairyhouse, tetapi koneksi tampaknya berniat mengejar kampanye melewati rintangan musim ini.

Willie Mullins’ bertujuan untuk memenangkan Hatton’s Grace keempat dan Mimpi Klasik adalah salah satu dari tiga entri untuk Mullins, yang terakhir memenangkan Hatton’s Grace dengan Arctic Fire enam tahun lalu. Pemenang Galway Rintangan Saldier (9/2) juga di antara 11 orang yang bertahan pada hari Selasa.

Temanku Mozzie (5/2) akan mempertahankan rekor tak terkalahkannya atas rintangan di Rintangan Pemula Royal Bond BARONERACING.COM. Bintang Gavin Cromwell telah menciptakan kesan besar dengan dua kemenangan atas rintangan musim ini, termasuk kemenangan di tingkat Kelas 3.

Mengomentari di Racing Post hari Selasa, Cromwell berkata: “Dia keluar dari Navan dengan baik dan saya pikir bermain dengan tangan kanan akan lebih cocok untuknya, mengingat cara dia melompat sedikit ke kanan saat itu. Dia tampaknya dalam hubungan yang baik. ”

Gordon Elliott telah memenangkan tiga dari empat perpanjangan terakhir dari Royal Bond, dan dia bisa menjadi dua tangan pada hari Minggu dengan Tukang Tembikar yang Perkasa (7/2) dan pemenang Fairyhouse baru-baru ini Kehidupan Tiga Garis (3/1).

Gabynako (7/4) dan Ambisi Seumur Hidup (9/4) adalah pemimpin pasar untuk Drinmore Novice Chase BARONERACING.COM. Ambisi Seumur Hidup mendaratkan pengejaran pemula Down Royal pada debut musimannya dan telah dipuji sebagai bintang potensial sejak kemenangan itu.

Gavin Cromwell di Racing Post hari Selasa mengatakan di Gabynako: “Saya pikir dua setengah mil mungkin berada di sisi yang tajam untuknya, tetapi cara dia melompat terakhir kali, jika dia melakukan lompatan seperti itu, Anda harus melakukannya. senang mengambil kesempatanmu.”

Barney O’Hare, CEO Bar One Racing mengatakan: “Kami menantikan tiga kelas 1 yang menarik pada hari Minggu. Kartu pendukungnya kuat dengan rintangan remaja Kelas 3 yang menghasilkan Zanahiyr tahun lalu, sedangkan handicap ultra-kompetitif harus membuktikan pemanasan taruhan yang kuat.”

Silakan bertaruh secara bertanggung jawab, untuk informasi lebih lanjut klik di sini
*Odds benar pada saat artikel diterbitkan