Cristiano Ronaldo finally reveals why he left Real Madrid – MyBets9ja

Real Madrid Rayakan Kemenangan di Final Liga Champions Melawan Liverpool
Real Madrid Rayakan Kemenangan di Final Liga Champions Melawan Liverpool

Apa ceritanya?

Beberapa bulan setelah kepindahannya yang terkenal ke raksasa Italia Juventus, bintang Portugal Cristiano Ronaldo akhirnya mengungkapkan mengapa dia meninggalkan Real Madrid musim panas ini dalam sebuah wawancara dengan France Football.

Jika Anda tidak tahu…

Setelah sembilan tahun di Bernabeu, Ronaldo meninggalkan tim Los Blancos dengan transfer mengejutkan €100 juta ke klub Serie A Juventus musim panas ini.

Meski pelatih asal Portugal itu tidak mengonfirmasi alasannya meninggalkan klub, Real Madrid telah merilis pernyataan yang mengatakan transfer itu “atas keinginan dan permintaan pemain”.

Pernyataan itu juga membuat klub berterima kasih kepada Ronaldo atas jasanya: “Real Madrid ingin mengucapkan terima kasih kepada pemain yang telah terbukti menjadi yang terbaik di dunia dan yang telah menjadikan ini salah satu waktu paling cemerlang dalam sejarah kami. klub.”

“Di luar gelar yang dia menangkan selama sembilan tahun di klub, Cristiano Ronaldo juga telah menjadi contoh dedikasi, kerja, tanggung jawab, bakat, dan peningkatan terus-menerus.”

Inti masalahnya

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu kini telah mengungkapkan alasan kepergiannya dari Real Madrid dalam sebuah wawancara dengan France Football.

Ronaldo mengungkapkan bahwa fakta bahwa dia merasa presiden Real Florentino Pérez hanya menggunakan dia sebagai alat untuk mencapai tujuan dan ini membuatnya berpikir untuk meninggalkan klub. As Portugis berkata, “Dia hanya pernah melihat saya sebagai hubungan bisnis. Saya tahu itu. Apa yang dia katakan kepada saya tidak pernah datang dari hati.”

“Saya merasakannya di dalam klub, terutama dari presiden, bahwa mereka tidak lagi menganggap saya seperti yang mereka lakukan di awal,” katanya. “Dalam empat atau lima tahun pertama di sana, saya merasa menjadi ‘Cristiano Ronaldo’. Kurang setelahnya. Presiden melihat saya melalui mata yang tidak ingin mengatakan hal yang sama, seolah-olah saya tidak lagi diperlukan untuk mereka, jika Anda tahu apa yang saya maksud.

Dia menambahkan, “Itulah yang membuatku berpikir untuk pergi. Kadang-kadang saya melihat berita, di mana mereka mengatakan bahwa saya meminta untuk pergi. Ada sedikit, tapi kenyataannya saya selalu mendapat kesan bahwa presiden tidak akan menahan saya.

“Jika semua tentang uang, saya akan pindah ke China, di mana saya akan mendapatkan lima kali lebih banyak daripada di sini. [at Juventus] atau di Nyata. Saya tidak datang ke Juve untuk uang. Saya mendapatkan hal yang sama di Madrid, jika tidak lebih. Perbedaannya adalah, di Juve, mereka sangat menginginkan saya. Mereka mengatakan itu kepada saya dan menjelaskannya. Mereka menunjukkan itu kepada saya.”

Apa berikutnya?

Meskipun awal yang lambat di Juventus, Ronaldo kini berkembang pesat di Serie A, mengantongi tujuh gol dan satu assist sejauh musim ini.