League of Ireland Outright Betting for 2022 – Betting News at Bar One Racing

Pengarang: Kieran Burke – @Kieran_B_Sport.

Sementara kesibukan yang biasa terjadi di jendela transfer musim dingin League of Ireland masih berlangsung, kami sudah mulai membentuk gambaran tentang bagaimana musim 2022 akan terlihat dengan juara berturut-turut Shamrock Rovers (4/7) sekali lagi di posisi terdepan untuk dinobatkan sebagai raja.

Bos Hoops Stephen Bradley memandu pasukannya ke kampanye liga yang tidak terkalahkan meskipun dibatasi pada tahun 2020 tetapi setiap keraguan tentang legitimasi kesuksesan gelar itu dengan cepat dibungkam ketika Rovers mendukungnya lagi pada tahun 2021. Harus diingat, kali ini tahun lalu pakaian Tallaght mendapat pukulan palu ganda dengan dinamo lini tengah Jack Byrne dan Aaron McEneff dipilih oleh klub-klub dari luar negeri namun Bradley menemukan cara untuk menggantikan mereka dengan Danny Mandriou yang sangat mengesankan saat pindah dari Bohemians sementara pemain seperti Dylan Watts dan Gary O’Neill melangkah ke piring.

Dua belas bulan berlalu dan Byrne kembali! Kepindahan ke Siprus gagal mendapatkan yang terbaik dari mantan gelandang Manchester City dengan cedera dan pemecatan cepat Mick McCarthy tak lama setelah kedatangan Byrne menjadi faktor utama. Namun, tidak diragukan lagi Byrne akan segera meningkatkan lini tengah Rovers yang sering berjuang untuk menghancurkan beberapa tim yang lebih rendah di divisi musim lalu yang berkemah dengan sepuluh orang di belakang bola.

Dari kelompok pengejaran, Derry City (3/1) tampaknya akan menutup kesenjangan secara signifikan setelah mega-investasi di luar musim dengan pemain lokal Michael Duffy dan McEleney bersaudara dari Shane dan Patrick keduanya kembali ke Brandywell sementara tambahan penting lainnya termasuk kiper Brian Maher, Cameron Dummigan, dan Brandon Kavanagh.

Terlepas dari penambahan bertabur bintang di Foyleside, selisih dua puluh empat poin dengan Shamrock Rovers dari musim lalu cukup jauh untuk ditutup, tetapi tentu saja, Candystripes memiliki klaim asli sebagai yang terbaik dari yang lain jika tidak memasang musim yang panjang. tantangan di atas.

Pertempuran untuk Eropa akan terbukti menarik sekali lagi dengan St.Patrick’s Athletic (13/2) kehilangan manajer Stephen O’Donnell ke Dundalk hanya beberapa jam setelah ia membimbing The Saints menuju kejayaan Piala FAI. Tim Clancy menggantikan O’Donnell di kursi panas Inchicore dengan mantan klubnya Drogheda (66/1) kemungkinan akan merasa lebih sulit musim ini setelah sejumlah nama besar hengkang.

Dundalk (8/1) tampaknya akan kembali ke jalurnya setelah satu tahun kekacauan di bawah pemilik Amerika Peak6, mereka telah memulai dengan grup kepemilikan lokal baru di pucuk pimpinan dan sejauh ini bisnis dilakukan baik di dalam maupun di luar lapangan menunjukkan bahwa Lilywhites mungkin memusatkan perhatian mereka pada pengembalian instan ke Eropa.

Sligo Rovers (12/1) secara umum mengecewakan musim lalu meskipun finis ketiga dan mereka tampaknya akan kehilangan pukulan panas Johnny Kenny ke Celtic yang berarti membangun apa yang mereka capai musim lalu akan sulit, terutama mengingat investasi yang kuat di tempat lain di liga.

Bohemia (12/1) ketinggalan di Eropa dengan cara yang menyakitkan baik melalui penyelesaian liga mereka dan kekalahan final piala adu penalti, tetapi komentar yang sama seperti pada Sligo berlaku dengan Keith Long bersiap untuk pembangunan kembali besar lainnya di Bohs menyusul serangkaian tersingkir baru-baru ini minggu.

Shelbourne yang baru dipromosikan (25/1) menambahkan unsur intrik dengan legenda Irlandia Damien Duff melangkah ke ruang istirahat manajerial untuk pertama kalinya. Shels gagal bertahan setelah promosi terakhir mereka pada tahun 2019 sehingga akan tertarik untuk belajar dari kesalahan masa lalu. Bisnis mereka memiliki sedikit pandangan keselamatan-pertama yang berarti finish di papan tengah mungkin adalah tujuannya.

Di bagian bawah, terlihat pertarungan langsung antara Finn Harps (150/1) dan pemenang play-off promosi UCD (150/1) tapi saya enggan untuk hanya menghapus Siswa sebagai whipping boys mengingat mereka memiliki dua prospek terpanas di sepak bola Irlandia di antara barisan mereka di Colm Whelan dan Liam Kerrigan, mereka akan menyebabkan bahkan bek paling berpengalaman di liga ini masalah besar.

Pada saat penulisan, saya akan memiliki perhatian besar untuk Finn Harps mengingat eksodus besar-besaran bakat dari Donegal dengan hanya beberapa penandatanganan yang agak mengecewakan yang belum diumumkan. Setiap tahun adalah pertempuran untuk Harps paruh waktu untuk tetap berada di papan atas dan sayangnya musim ini tidak akan berbeda. Drogheda United mungkin juga bermain-main dengan zona degradasi pada 2022 tetapi mereka tentu saja berada dalam posisi yang jauh lebih kuat daripada Harps saat ini.

Silakan bertaruh secara bertanggung jawab, untuk informasi lebih lanjut klik di sini
*Odds benar pada saat artikel diterbitkan