No change in Tottenham approach against City – Pochettino – MyBets9ja

mauriciopochettino - dipotong
Bos Tottenham Mauricio Pochettino

Tottenham tidak akan mengubah pendekatan mereka terhadap pertandingan Liga Premier Senin dengan Manchester City meskipun tim Pep Guardiola tiba di Wembley tanpa terkalahkan pada 2018-19.

Spurs menuju pertandingan setelah kalah 10 dari 15 pertandingan liga terakhir mereka melawan City dan, dengan tim tamu telah mencatat tujuh kemenangan musim ini, mereka menghadapi tantangan berat lainnya.

Permainan menyerang flamboyan City telah menghasilkan 26 gol, sementara di lini belakang hanya tiga gol yang kebobolan oleh pemain nomor satu Ederson.

Meskipun peluang muncul ditumpuk melawan mereka, Pochettino ingin timnya terus memainkan gaya sepak bola menyerang mereka sendiri, bahkan jika itu bisa terbukti mahal.

“Anda tidak dapat mengubah pendekatan Anda [just] karena lawannya bagus seperti Manchester City, atau ubah mentalitas Anda,” katanya dalam video yang dirilis Tottenham di Twitter.

“Kami akan mencoba, dengan dan tanpa bola, memiliki strategi dan mencoba memenangkan pertandingan, itu yang terpenting, bermain dengan cara yang selalu kami mainkan.”

Pertemuan Senin akan melihat bek Davinson Sanchez didakwa dengan menjaga Sergio Aguero, David Silva dan Kevin De Bruyne di teluk.

Dan pemain internasional Kolombia ini menikmati kesempatan untuk menguji dirinya melawan yang terbaik di liga.

“Saya bersemangat untuk itu karena kami akan melawan salah satu tim terbaik di liga,” katanya kepada situs resmi klub.

“Saya pikir hal terpenting menjelang pertandingan adalah bagaimana perasaan kami, bagaimana kami mempersiapkan diri untuk pertandingan.

“Kami harus siap bersaing dan mencoba untuk mendapatkan tiga poin untuk terus berjuang di dekat puncak.

“Saya merasa sangat baik saat ini. Saya merasa percaya diri dan saya melihat ke depan. Saya akan terus berjuang untuk tim karena kami memiliki skuat yang hebat di sini dan staf yang hebat untuk membantu kami belajar dan meningkatkan permainan kami.

“Setiap pertandingan kami harus siap untuk menang dan menunjukkan yang terbaik untuk membantu rekan satu tim kami. Kami pasti akan memberikan segalanya [against City].”